De nature Indonesia adalah perusahaan obat herbal yang hadir untuk memenuhi kebutuhan obat herbal bagi masyarakat Indonesia. Kami menjual berbagai macam obat untuk setiap jenis penyakit baik berat maupun ringan.Menjual Berbagai Macam Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kanker, Ambeien, Wasir, Herpes, Kondiloma Akuminta, Kutil Kelamin, Sipilis, Gonore, Kencing Nanah, Kencing Batu, Batu Ginjal,Diabetes, Menyuburkan Kandungan Radang Ginjal, Dll

Jumat, 04 November 2016

Cara Mengusir Tonjolan Yang Timbul Di Anus Setelah BAB

Cara Mengusir Tonjolan Yang Timbul Di Anus Setelah BAB - Apakan anda saat ini sedang mengalami masalah ambeien atau wasir, sebaiknya anda harus segera mengobatinya sebelum anda lebih merasa tidak nyaman akibat wasir semakin bertambah parah, ambeien di sebabkan karena terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut ambeien atau wasir, Cara Mengusir Tonjolan Yang Timbul Di Anus Setelah BAB kami sarankan agar anda untuk mengkonsumsi obat herbal kami dari de nature indonesia yang sudah terbukti ke ampuhannya, ambejoss dan salep salwa adalah obat herbal kami yang akan membantu pengobatan ambeien anda sampai tuntas dan tanpa efek samping karena terbuat dari bahan alai tumbuh tumbuhan.


JENIS AMBEIEN WASIR 
Sebetulnya penyakit ambeien bisa dibedakan antara ambeien internal dan ambeien eksternal. Bedanya, ambeien internal terjadi pada rectum, karena itu ia tidak bisa dilihat atau diraba. Ia juga tidak terlalu menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Satu-satunya tanda yang mudah dikenali adalah terjadinya pendarahan saat buang air besar. Meski begitu, jika pembengkakan terus membesar, ambeien internal bisa terdorong keluar hingga kelihatan nyembul di bibir anus. Biasanya berwarna pink dan adakalanya menimbulkan rasa sakit. 

Sedangkan ambeien eksternal, sebaliknya. Karena berada di sekitar anus, umumnya ia menimbulkan rasa sakit yang lebih. Adakalanya juga terasa gatal. Bahkan bagi banyak penderita ini menimbulkan rasa sakit yang luar biasa, karena daerah ini memang ditempati banyak sekali syaraf-syaraf. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) berwarna biru-keunguan, dan dapat dilihat atau diraba.

Ciri-ciri penyakit Wasir atau Ambeien
Cara Cepat Tuntaskan Wasir Atau Ambeien, Mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.
Merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
Anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.

KOMPLIKASI AMBEIEN WASIR 
Seperti halnya penyakit lain, wasir pun bisa menimbulkan komplikasi. Komplikasi yang dapat terjadi pada penderita wasir adalah:
  • Luka dengan tanda rasa sakit yang hebat sehingga penderita takut mengejan dan takut berak. Karena itu, tinja makin keras dan makin memperberat luka di anus.
  • Infeksi pada daerah luka tadi sampai terjadi nanah dan fistula (saluran tak normal) dari selaput lendir usus/anus.
  • Perdarahan akibat luka, bahkan sampai terjadi anemia.
  • Jepitan, benjolan keluar dari anus dan terjepit oleh otot lingkar dubur sehingga tidak bisa masuk lagi. Sehingga, tonjolan menjadi merah, makin sakit, dan besar. Dan jika tidak cepat-cepat ditangani dapat busuk.

PENYEBAB MUNCULNYA AMBEIEN WASIR 
Penyakit wasir merupakan hasil peningkatan tekanan dalam pembuluh vena di sekitar anus sehingga menghalangi aliran darah di anus. Kondisi tersebut  terutama disebabkan karena seringnya sembelit (susah buang air besar). Dengan adanya penekanan feses yang keras pada usus dan disertai dengan pemaksaan pada waktu mengejan akan mengakibatkan pembesaran pada pembuluh darah vena yang berakibat wasir. Selain diakibatkan sembelit, wasir juga disebabkan karena pekerjaan  yang menuntut duduk atau berdiri terlalu lama dan tidak berpindah-pindah, sering mengangkat beban terlalu berat, sering mengejan, faktor kegemukan, faktor genetika (keturunan), kurangnya makanan berserat yang mengakibatkan sembelit, hubungan seks melalui  anus, infeksi pada anus, serta tekanan pada usus akibat pembesaran rahim  pada masa kehamilan. 

Dalam beberapa kasus, wasir disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan olahraga tertentu, misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan. Penyakit ini lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria. Hal ini disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria. 

Gejala-Gejala Penyakit Wasir Atau Ambeien Dan Cara Mengobati Anus Terasa Gatal Dan Perih Saat BAB
Gejala Sakit Ambeien bisa mengeluarkan darah (seperti halnya invander salim yang terkena wasir sehingga mengeluarkan darah yang cukup banyak), apalagi setelah buang air besar sehingga tinja akan mengandung darah atau bisa juga terdapat bercak darah pada handuk / tissue kamar mandi yang di gunakan sehabis buang air besar. Karena pendarahan inilah sehingga kadang membuat air di kakus menjadi merah. Seiring berjalannya waktu ambeien dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat ataupun anemia sehingga memerlukan transfusi darah bagi penderitanya.
Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.

Dua penyakit yang menjadi penyebab utama buang air besar disertai darah adalah wasir (ambeien/hemoroid) dan fissura ani.

Wasir adalah pembesaran pembuluh darah vena yang menjadi rapuh pada daerah rektum (sisi dalam dari anus) sehingga mudah berdarah. Buang air besar berdarah dapat disertai rasa sakit ataupun tidak, biasanya darah sampai menetes setelah tinja keluar. Lebih lanjut silahkan baca: Hemoroid / Ambeien
Fissura Ani adalah robekan pada lapisan anus bagian dalam sehingga ketika feses keluar darah ikut keluar. Biasanya disertai rasa sakit atau panas ketika buang air besar.
Kedua penyebab di atas menyebabkan darah yang keluar berwarna merah segar. Sedangkan darah yang berwarna hitam berasal dari pencernaan bagian atas yaitu lambung ke atas. Lebih lengkap silahkan baca : Penyebab BAB berdarah

Penyebab Buang Air besar berdarah lannya yang lebih jarang antara lain: kanker usus besar, polip usus, kolitis, dan diverticulosis.

Pencegahan Wasir atau Ambeien
Sejumlah langkah pencegahan terhadap penyakit wasir atau penyakit ambeien antara lain :
  • menghindari mengejan ketika buang air besar, 
  • menghindari konstipasi dan diare dengan mengkonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat
  • menghindari celana dalam yang terlalu ketat.
  • menghindari minuman beralkohol agar kotoran tidak keras.
  • menghindari menggosok-gosok daerah dubur agar tidak terjadi perlukaan.
  • menghindari memperlama waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, seperti membaca ketika di toilet, 
  • menghindari menahan buang air besar dan jangan pula memaksa untuk buang air besar.
  • menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.
  • berolahraga yang cukup. 

Apa yang harus Anda lakukan
Lakukan hal ini jika Anda mengalami buang air besar berdarah :
  • Perbanyak Minum air putih minimal 8 gelas perhari
  • Perbanyak Makanana berserat tinggi contohnya sayuran dan buah-buahan. Buah terbaik yaitu pepaya.
  • Berolahraga selama setidaknya setengah jam sehari, lima hari dalam seminggu, untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat
  • Hindari makanan pedas
  • Hindari makanan atau minuman ber alkohol dan ber kafein
  • Hindari makanan olahan dan junk food

Makanan yang dianjurkan bagi penderita Ambeien
  • Mengkonsumsi makanan yang berserat karena dengan memakan makanan yang berserat menjadi salah satu makanan yang harus dikonsumsi oleh penderita ambeien seperti mengkonsumsi sayur-sayuran serta buah-buahan yang tentu saja banyak memiliki kadar serat.
  • Mengkonsumsi makanan yang sedikit mengandung lemak.
  • Mengkonsumsi kacang-kacangan juga sangat perlu dilakukan oleh penderita ambeien.
  • Banyak minum air putih.
  • Madu merupakan juga asupan yang baik untuk mencegah atau mengurangi ambeien tersebut. Untuk itu dianjurkan untuk mengkonsumsi madu secara teratur.

Cara Mengobati Wasir Dengan Herbal Manjur Dan Ampuh
Saran kami, coba dulu dengan pengobatan herbal dengan obat Ambeien yang efektif dari Ambejoss De Nature sebelum anda memutuskan untuk operasi. Obat herbal de nature jauh lebih aman tanpa efek samping. Obat Ambeien ampuh Ambeien atau Ambeien yang menjadi solusi terbaik adalah Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih yang mana masing-masing dari tumbuhan itu memiliki khasiat tersendiri diantaranya.

Jangan Tunggu Wasir anda Bertambah Parah!!! segera Obati dengan Obat AMBEJOSS dan SALWA De Nature yang aman dan cepat
  1. Wasir Stadium I – II : Cukup menggunakan Kapsul Ambejoss, Insya Alloh Sembuh
  2. Wasir Stadium III – IV : Pengalaman saudara bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi sudah parah, dan wasir sudah keluar sebesar kelingking, bisa di sembuhkan dalam waktu kurang lebih 1 bulan menggunakan 2 ramuan yaitu kapsul  dan salep salwa. Untuk wasir luar : pengobatan yang paling baik memang harus diobati dari luar dan dalam. Untuk wasir dalam : kita menggunakan kapsul ambejoss dan untuk luarnya menggunakan salep wasir salwa.

Cara Pemesanan Obat De Nature
Dapat dilakukan oleh Anda kapan saja dan di mana saja, kami siap menerima order dari Anda selama 24 jam dalam sehari dan tujuh hari dalam seminggu. Kami menyediakan dua cara pembelian produk untuk Anda, yaitu melalui SMS (short message service), melalui telepon dan melalui email. Kami berkerjasama dengan agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. 


Cara Pembelian
Untuk pembelian atau pemesanan bisa melalui telepon langsung atau  SMS customer service kami.
Pemesanan luar kota / luar pulau bisa transfer di Rekening Kami:
de nature info awan ukaya

Dan setelah Anda transfer bisa konfirmasikan kembali kepada kami via SMS dengan menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

PEMBAYARAN

Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK Di bawah ini :



Contoh format pemesanan :

Contoh SMS untuk pemesanan paket obat Ambeien atau Wasir

REZA HANDOYO, Jl.kancil No.23 Rt 02/08, Kec. sejahtera Kel.senggol kanan  Kab. jungkir balik Kode Pos 43448 Hp. 0856 XXXXXX, paket obat Ambejoss, Rp. 1.055.000,- Bank BRI
Proses Pengiriman :

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

toko online produk berkualitas dengan harga murah dan pelayanan cepat
Sesuai kesepakatan dalam 1-6 hari sampai di tempat Anda (tergantung alamat Anda) dan kami pastikan pesanan kami kirim sesuai pesanan Anda dan alamat tujuan Anda, dan setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada Anda (update setiap malam setelah pengiriman), dan Anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di web JNE, TIKI dan POS Indonesia.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Area Ongkir
P. Jawa 25.000
P. Madura 85.000
P. Irian 95.000
Pulau lainnya 45.000
Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang Anda akan kami kembalikan.


Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit  yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik / tanpa pergi ke dokter spesialis.



TESTIMONI PASIEN KAMI
Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT



KELEBIHAN BELANJA ONLINE  DE NATURE INDONESIA
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANG BUKANLAH SEGALANYA ,NAMUN KESEHATANLAH YANG UTAMA.

Cara Mengusir Tonjolan Yang Timbul Di Anus Setelah BAB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat De Nature

0 komentar:

Posting Komentar